Sabtu, 06 September 2008 15.50

“ KEKUATAN DOA “

“ KEKUATAN DOA “

Berikut ini adalah sepuluh peraturan untuk memperoleh hasil-hasil doa yang efektif :

1. Sisihkan waktu beberapa menit setiap hari. Jangan mengatakan apapun. Hanya berlatihlah berpikir tentang Allah. Hal ini akan membuat pikiran anda reseptif secara rohaniah.

2. Kemudian berdoalah secara lisan, dengan menggunakan kata-kata sederhana, alamiah. Ceritakan kepada Allah apa saja yang ada dalam pikiran anda. Jangan berpikir anda harus menggunakan frasa-frasa saleh yang stereotipe. Berbicaralah kepada Allah dalam bahasa anda sendiri. Ia memahaminya.

3. Berdoalah pada waktu anda memulai aktifitas hari itu. Lakukan doa singkat dengan memejamkan mata anda untuk menghalangi masuknya dunia dan sambil berkonsentrasi sejenak pada kehadiran Allah. Semakin anda melakukan hal ini setiap hari, semakin dekat anda merasakan kehadiran Allah.

4. Jangan selalu meminta ketika anda berdoa, melainkan tegaskan bahwa berkat-berkat Allah telah diberikan, dan gunakan sebagian besar doa anda untuk mengucap syukur.

5. Berdoalah dengan keyakinan bahwa doa yang tulus dapat menjangkau dan melindungi orang-orang yang anda kasihi dengan kasih dan perlindungan Allah.

6. jangan sekali-kali menggunakan pikiran negatif dalam doa. Hanya pikiran positif yang membuahkan hasil.

7. Selalu nyatakan kerelaan untuk menerima kehendak Allah. Mintalah apa yang anda inginkan, Tetapi bersedialah untuk menerima apa yang diberikan Allah kepada anda. Itu akan lebih baik dari pada apa yang anda minta.

8. Praktekkanlah sikap menaruh segala sesuatu didalam tangan Allah. Mintalah kemampuan untuk berbuat sebaik-baiknya dan menyerahkan hasil-hasilnya dengan penuh keyakinan kepada Allah.

9. Berdoalah untuk orang-orang yang tidak anda sukai atau yang telah menganiaya anda. Kemarahan adalah blokade nomer satu dari kekuatan spiritual.

10. Buatlah daftar orang-orang yang akan didoakan.semakin banyak anda berdoa bagi orang lain, terutama mereka yang tidak berhubungan dengan anda, semakin banyak hasil doa yang akan anda terima.

0 Comments On "“ KEKUATAN DOA “"

Tanya Pada GOOGLE

Identitasmu

IP
Powered By Blogger
Blogger Templates