Selasa, 09 September 2008 19.50

Takdir

Banyak orang bilang bahwa hidup ini adalah sebuah pilihan!
Tapi saya baru saja tersadar bahwa hidup ini sebetulnya bukan pilihan,
" Hidup adalah sebuah ketentuan ", tetapi didalam hidup ada pilihan. Kita tidak bisa memilih pada keluarga siapa kita akan dilahirkan, kita tidak bisa memilih kapan kita lahir? Kapan kita mati? Itu semua adalah rahasia Ilahi yang sudah ditentukan
( artinya = Hidup adalah sebuah ketentuan ) tapi didalam hidup kita diberi kesempatan untuk memilih, pilihan ini diserahkan oleh Allah kepada kita,
bebas dan terserah kita yang menjalani hidup.
kita bebas memilih menjadi malas atau menjadi rajin, kita bebas memilih menjadi orang kafir atau menjadi orang yang beriman ... dst ... Itu semua bebas kita lakukan. Tetapi ingat semua pilihan-pilihan bebas itu ada konsekwensinya.
Jadi terserah kita mau pilih yang mana?!

2 Comments On "Takdir"

Eko Puspo C Says:
13 September 2008 pukul 21.56

sepertinya mas joko udah pake template baru yg udah support gadged khan..? coba mas joko remove aja archive gadgetnya di layout --> page element--> blog archive --> edit -->remove, kemudian masukkan lagi blog archive dari layout-->page element-->add gadged-->blog archived--add (+):)
jika masih tidak muncul silahkan mas joko kirimkan kode template mas joko ke email saya di bung.eko@gmail.com
semoga bisa membantu :)

Eko Puspo C Says:
13 September 2008 pukul 22.03

oh iya mas joko...
saya pake nama daily tips soalnya saya gagal waktu kirim shoutout di halaman mas joko..gambar anti scamnya g keluar, hehe..
jadi saya kirim komentar ini lewat blog daily tips, ini tuh dulu blog coba2 saya waktu dulu belajar blogspot, hehe..
g punya ide buat posting apaan..enaknya diisi posting apa nie mas joko?
oh iya kl ada waktu luang silahkan buka oketips.com, itu situs percobaan adsense pertama saya lho...thx bwt mas joko..
semoga bisa membantu..

Tanya Pada GOOGLE

Identitasmu

IP
Powered By Blogger
Blogger Templates